Wednesday 30 August 2017

Alternatif Selain Google Adsense ya

Adsense adalah suatu peluang usaha untuk para blogger, tetapi untuk diterima dalam google adsense itu sangat sulit sekali, bahkan awak pun masih belum bisa tembus google adsense.

Jangan berputus asa bagi teman - teman blogger yang belum mendapatkan rezeki penghasilan dari google adsense karena ternyata masih ada alternatif selain google adsense.

Nah tanpa basa basi mari kita simak aja alternatif selain google adsense :

1.    Media.Net

Salah satu alternatif Adsense terbaik yang bisa Anda pilih yakni Media.net. Layanan iklan yang merupakan hasil kolaborasi antara Yahoo dan Bing ini menempatkan iklan kontekstual yang disesuaikan dengan tema konten blog.

2.    Bidvertiser
Alternatif selanjutnya adalah layanan iklan Bidvertiser. Layanan pay per click yang satu ini memiliki format iklan yang serupa dengan iklan Adsense dan hanya iklan dengan tawaran tertinggi saja yang akan ditampilkan di situs blog.

Sebagai catatan, Bidvertiser tidak hanya membayar Anda untuk setiap iklan yang ditampilkan di website tetapi juga membayar Anda untuk setiap konversi melalui iklan-iklan mereka. Jadi pendapatan Anda pun akan semakin bertambah. Pembayaran komisi Bidvertiser biasanya dilakukan setelah komisi anggotanya mencapai $10 melalui Paypal, cek dan transfer bank.

3.    Infolinks
Layanan iklan Infolinks bisa menjadi alternatif pilihan selain Adsense selanjutnya. Seperti Media.net, Infolinks juga menampilkan iklan yang disesuaikan dengan konten blog Anda. Infolinks menggunakan sistem pembayaran melalui Paypal, transfer bank dan cek.

4.    PopCash
PopCash merupakan salah satu program CPM (Cost Per Million) yang sangat cocok diterapkan pada website yang memiliki traffic tinggi tiap harinya.

Sistem layanan iklan ini akan membayar Anda tiap seribu tampilan iklan. Dengan kata lain tiap 1.000 tampilan iklan, Anda akan dibayar sekitar 1 US dollar. Nilai tampilan iklan yang diperoleh biasanya tergantung dari lama tampilan iklan tersebut dan negara lokasi pengunjungnya.

5.    Clicksor
Layanan iklan Clicksor juga memiliki tipe seperti layanan iklan lain yang menggunakan iklan teks maupun banner kontekstual. Sistem pembayaran layanan iklan ini menggunakan paypal dan cek dengan batas minimum 50 dollar US. Sedangkan pembayaran melalui transfer bank dilakukan untuk komisi yang mencapai 1.000 dollar US atau lebih.

Demikian Info yang saya dapat setelah melakukan pencarian ilmu untuk mendapatkan uang jajan tambahan untuk para blogger. Semangatt para blogger.