Saturday, 20 May 2017

Changelog DOTA 2 Update patch 7.06
Halo Sobat Bloggers dan gamersss,
Setelah melihat artikel sebelumnya yang mengenai sejarah perkembangan game DOTA 2 kali ini saya akan membahas apa sih perubahan – perubahan yang dialami DOTA 2 ini setelah DOTA 2 resmi meluncurkan update terbarunya kali ini dengan merilis patch 7.06.
Banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh pengembang game ini di patch 7.06 dimana Talent Respawn di hilangkan dan diganti dengan Talent yang tentu saja akan membuat hero menjadi lebih enak dimainkan dan dapat merubah gameplay dari DOTA 2 itu sendiri mari disimak yuk perubahan perubahan apa saja yang terjadi pada Hero DOTA 2 ini setelah di update ke patch terbaru ini.
»»  Read More...

Sejarah Perkembangan Game DOTA 2 dan Update Terbarunya

Selamat pagi menjelang siang agan-agan
Berjumpa lagi dengan sayaa di pagi hari menjelang siang ini.
Hari ini saya akan membagikan informasi mengenai sejarah dan informasi tentang seputaran game yang pastinya akan berguna untuk agan yang suka main game.
»»  Read More...

Thursday, 18 May 2017

Cara Membuat Readmore di blog dengan mudah

Halo selamat pagi bloggerssss, gimana kabarnya nih? Baik” saja kan :) :) tak terasa yaa udah 1 tahun saya gak memposting di blog ini.

Maafkan saya karena ada urusan yang gak bisa saya tinggal :( :( jadi saya tidak bisa mempost informasi” yang berguna untuk agan smua. Nah untuk menebus kesalahan saya kepada agan – agan semua, nih saya kasih tips cara membuat “readmore” di blog agan dengan mudah.

»»  Read More...

Wednesday, 3 February 2016

Cara Mengkompres Foto Melalui Microsoft Office Power Point 2007

Halo sobat .
Kali ini saya akan membagikan tips dan trik .
Trik kali ini ada bagaimana cara kita mengkompress kan foto yang ukurannya bermega - megabytes menjadi berkilo - kilobytes tentu saja dengan konsenkuensi kualitas foto menjadi agak sedikit menurun .
»»  Read More...

Wednesday, 13 January 2016

Cara Menginstall Notepad ++

Halo Sobat .
Tak terasa sudah 3 tahun lamanya saya tidak pernah mengupdate blog ku lagi karena lagi fokus kuliah .
Sekarang saya kembali lagi dan akan memberikan informasi - informasi yang tentunya berguna untuk agan-agan sekalian .
Kali ini saya akan membahas tutorial cara menginstall notepad++. Agan-agan sekalian pasti sudah tahu kan kegunaan dari notepad++ itu .Notepad++ itu adalah sebuah software
»»  Read More...

Tuesday, 18 December 2012

Kalender 2013 Indonesia

Wedew gak terasa udah mau tahun baru ne .
Nah bagi agan-agan yang masih belum punya Kalender 2013, jangan khawatir ne kalender 2013 beserta hari-hari liburnya yuk mari silahkan diliat-liat .
»»  Read More...

Wednesday, 21 November 2012

Dreamscene buat windows 7

Halo Sobat blogger .
sudah lama gak update blog ane ne ..
Kali ini saya ingin membagikan informasi yang mungkin agan-agan akan tertarik dan mungkin saja bermanfaat bagi agan-agan semua .
»»  Read More...

Saturday, 9 June 2012

Cara Install VB 6 di Windows 7

Halo Selamat Siank .
Kali ini saya akan memberikan tutorial cara Menginstall VB 6 lengkap dengan screenshotnya di Windows 7 .
Mumpung ada waktu untuk ngeblog .haha
Yuk mari kita Mulai .
»»  Read More...