Saturday 20 May 2017

Sejarah Perkembangan Game DOTA 2 dan Update Terbarunya

Selamat pagi menjelang siang agan-agan
Berjumpa lagi dengan sayaa di pagi hari menjelang siang ini.
Hari ini saya akan membagikan informasi mengenai sejarah dan informasi tentang seputaran game yang pastinya akan berguna untuk agan yang suka main game.
Para gamers pasti gak asing donk ketika mendengar kata "DOTA 2", Mungkin para gamers pasti tidak ada yang tau sejarah DOTA 2 ini, untuk itu saya akan mencoba untuk membahas sedikit tentang sejarah dota 2 ini.
Pada tahun 2002 Blizzard Entertainment merilis Warcraft 3 dan pada saat itu terdapat custom game yang bernama DOTA Allstar yang pada tahun 2005-2010 dikembangkan oleh Icefrog, Hingga pada tahun 2011 Valve mengontrak iceforg untuk bisa mengembangkan game DOTA 2 dengan grafis yang lebih bagus.
Pada Tahun yang sama yaitu tahun 2011 DOTA 2 pun dirilis tapi masih dalam tahap beta , dan hanya orang yang mempunyai dota 2 beta key lah yang dapat memainkan game ini, Kemunculan game ini dimeriahkan dengan diadakannya turnamen DOTA 2 untuk pertama kalinya di diadakan oleh Valve itu sendiri turnamen itu bernama "The International" dengan total hadiah untuk juara pertama sebesar $1.000.000 dan tim yang memenangkan game ini adalah Na'vi.
Hingga pada tahun 2013 tepatnya pada tanggal 9 Juli 2013 DOTA 2 akhirnya resmi dirilis ke publik dan semua orang bisa memainkannya.  Sekarang DOTA 2 terus melakukan update dan terus berinovasi agar dapat merajai dunia game MOBA di dunia dan mengaet pemain baru, Baru - baru ini DOTA 2 melakukan update dengan patch 7.06 dan para agan gamers pasti penasaran dan mencari tahu apa aja sih perubahan di patch kali ini tanpa basa basi lagi ini saya akan berikan video tentang apa saja perubahan di DOTA 2 Versi 7.06 kali ini.
Selamat menikmati dan jangan lupa siapkan teh atau kopi untuk menonton videonya. Sekian dulu post dari saya. Nantikan post post saya selanjutnya ya agan - agan jangan lupa makan siangnya ya ..wkkwwk :p :p Salam Gamers !!