Thursday 18 May 2017

Cara Membuat Readmore di blog dengan mudah

Halo selamat pagi bloggerssss, gimana kabarnya nih? Baik” saja kan :) :) tak terasa yaa udah 1 tahun saya gak memposting di blog ini.

Maafkan saya karena ada urusan yang gak bisa saya tinggal :( :( jadi saya tidak bisa mempost informasi” yang berguna untuk agan smua. Nah untuk menebus kesalahan saya kepada agan – agan semua, nih saya kasih tips cara membuat “readmore” di blog agan dengan mudah.


Para blogger pasti pernah mengalami kesulitan dalam memposting sebuah artikel yang panjang tetapi pada saat kita post pasti akan jelek halaman depan blog kita karena postingan yang kita pos menjadi sangat panjang seperti ini :
Jadi alangkah baiknya kalau kita membuat readmore di setiap pos yang kita buat sehingga membuat Halaman Blog kita menjadi rapi dan enak dipandang . haha

Nah langsung kita mulai saja:
  • Langkah Pertama, login dahulu ke blogger agan,
  • Langkah Kedua, seperti biasa tulislah dulu artikel agan yang ingin agan pos kan,
  • Langkah Ketiga , setelah mengisi artikelnya sekarang posisi kan lah dimana agan ingin membatasi paragraf yang akan di munculkan di postingan nanti dan dimana mau di letakkan readmorenya dengan cara memblok tulisannya lalu tekan insert jump break.
  • Nah setelah kita tekan Insert Jump Break maka nanti akan muncul titik putus - putus sebagai pembatas agar readmore nanti akan muncul pas pada tulisan yang di blok tersebut.
  • Setelah itu posting lah artikel tersebut.
Dan inilah hasilnya ketika agan masuk ke blog ane semuainformasiberguna.blogspot.com
Jadi rapi kan blog ane . haha
Semoga Informasi ini berguna bagi para bloggers yang mungkin masih bingung bagaimana cara untuk mereadmore artikel agan - agan.

Sekian Informasi yang saya berikan, kunjungi lagi yang blog ane dan nantikan postingan - postingan berikutnya yang mudah-mudahan dapat membantu agan - agan.