Thursday 22 December 2011

Mouse Cadangan dengan keyboard

Halo sobat blogger ..
dah lama ne saya gak update blog saya,
maklumlah lagi sibuk dengan kuliah sehingga gak bisa mengupadate blog saya .hehe
sekarang saya akan memberitahukan tips bagaimana caranya ketika mouse kamu rusak dan tidak bisa dipakai.
saya akan memberitahukan tips untuk menggerakan mouse dengan keyboard sehingga anda tidak usah panik apabila mouse anda rusak dan tidak mempunyai cadangan mouse .
berikut tipsnya :
Masuk ke Start ->Control panel lalu pilih Accessibility options lalu pilih tab mouse centang "use mousekeys" lalu tekan ok seperti gambar di bawah ini .









Setelah melakukan itu maka untuk mengaktifkan MouseKeyboard nya dengan menekan tombol shift+ctrl+numlock .
nah sekarang anda sudah bisa menggunakan tombol mouse untuk menggerakan pointer mouse .
berikut penunjuk arahnya:
7 = sudut kiri atas                         
4 = kiri                                         
1 = sudut kiri bawah
8 = atas
5 = klik
2 = bawah
9 = sudut kanan atas
6 = kanan
3 = sudut kana bawah

Selamat Mencoba ..
Semoga berguna